Jual Sabun Cair Sunlight Curan/Kemasan



Jual Texapon, teksapon wilayah Bogor, Jakarta dan Bekasi (Jabotabek). Jika anda mencari bahan, bahan-bahan pembuat sabun cair, sunlight, sampo mobil, sabun ekonomi cream atau sabun colek ekonomi, Molto Pewangi pakaian, pengilap mobil, motor dan kendaran, pembersih lantai, kami jual bahan pembuatnya. Jika anda memiliki restoran, katering / catering yang berjibaku dalam cuci piring, kami jual sunlight, sabun cair cuci piring dalam bentuk curahan, dan kemasan. Anda memiliki doorsmer, buka usaha cuci motor/mobil atau memiliki salon mobil dan ingin produk sampo mobil/motor yang berkualitas tinggi dengan harga murah, maka anda mebutuhkan produk kami sekarang. Kualitas produk yang bermutu diperoleh dari tangan yang ahli, kami memiliki sarjana kimia yang mengerti betul bagaimana produk ini harus dibuat. Jika anda berminat Hubungi Kami.

Anda ingin wirausaha sendiri atau menambah penghasilan ? Membuat sampo motor/ mobil layak untuk dicoba. Mengapa tidak….! Pesatnya perkembangan pengguna sepeda motor dan mobil beberapa tahun belakangan ini memberikan manfaat ganda. Manfaat pertama makin banyak orang yang ingin membuka usaha doorsmeer atau cuci motor. Kedua, pelaku usaha yang memproduksi produk-produk pembersih untuk cuci motor skala rumahanpun menggeliat karena permintaan meningkat. Jika dulu produk-produk pembersih dikuasai industri skala besar seperti Unilever, namun lima tahun terakhir usaha yang memproduksi produk-produk pembersih untuk cuci motor/ mobil SKALA RUMAHAN makin meriah. Dengan makin ramainya tempat cuci motor (doorsmeer) maka otomatis kebutuhan akan produk pembersihpun meningkat. Seperti data versi Sentra Otomotif Indonesia (SOI) penjualan sepeda motor tahun lalu mengcapai angka 5 juta unit dan pada tahun ini diperkirakan menembus angka 6 juta unit. ANDA INGIN MENCOBA ?

TIPS MEMBUAT PRODUK SAMPO MOBIL

Bahan-Bahan
1.15 Liter Air
2.1 Kg Texavon
3.½ Kg Sodium Laury Sulfate
4.1 Kg NACL
5.50 CC Pewangi Orange
6.Pewarna secukupnya
Cara Pembuatan
A.Air 10 Liter ditambah dengan bahan nomor 2 (Texapon) kemudian diaduk hingga larut. Kemudian masukkan nomor 3 (sodium Laury Sulfate) kemudian aduk lagi hingga larut.
B.Bahan nomor 4 (NACL) ditambah air 5 liter lalu diaduk, sesudah larut baru dicampur dengan bahan A seluruhnya. Setelah tercampur rata tuanglah pewangi oranye (bahan nomor 5)
C.Kalau masing-masing larutan tidak merata tunggulah hingga satu malam. Biasanya setelah 12 jam larutan sudah menyatudan siap untuk dikemas untuk dipasarkan.
Bahan bahan tersebut per paket cukup murah dan sok pasti keuntungan 100 % dari produk ini dapat diraih. Informasi dapat di hubungi di Toko-toko Kimia terdekat.

TIPS MEMBUAT SABUN CREAM

1.Air 2.150 CC
2.Suda Api 50 Gram
3.Soda Ash 350 Gram
4.Sodium Sulfate 650 Gram
5.STPP 300 gram
6.Water Glass 500 gram
7.ABS 1.000 gram
8.Pewangi 10 CC
9.Pewarna secukupnya.

Cara Pembuatan
Air dan Warna diaduk. Lalu, masukkan Soda Api dan diaduk rata. Kemudian tambah soda Ash dan aduk lagi. Berikutnya tambah Sodium Sulfate dan diaduk kembali. Tambahkan pula STPP dan aduk kembali. Baru masukkan Water Glass dan diaduk hingga rata. Sesudah rata masukkan ABS dan diaduk lagi hingga menjadi sabuin cream. Setelah sabun cream dingin tambah dan aduk minyak wangi. Sabun Cream siap untuk dipakai.

CARA MEMBUAT MOLTO PEWANGI

Bahan; 1 Paket biang molto, air panas 1 liter dan air biasa 9 liter.
Cara pembuatan; 1 paket biang molto dituang kedalam air panas lalu diaduk hingga rata. Lalu biarkan sampai dingin Berikutnya, larutkan pewarna (biru atau merah jambu) kemudian setelah larut tuangkanlah kedalam campuran diatas dan aduklah secara merata. Tambahkanlah pewangi dan aduk lagi sampai merata. Tuanglah kedalam kemasan botol tertutup rapat supaya efek wanginya tidak hilang.

TIPS LAINNYA

Kami memiliki Tips Lainnya seperti Pembuatan Pembersih / Pemutih pakaian, Pembersih Lantai, Pengkilap Mobil dan lain-lain. Caranya sangat mudah dan kami siap memberi informasi dan bantuan.

HUBUNGI KAMI
Jika Anda Berminat menjalankan bisnis ini, mari kerjasama, kami siap memberikan bantuan bagi anda untuk mendapatkan bahan-bahan pembuatan produk-produk tersebut diatas sekaligus memberikan pelatihan cara-cara praktis membuat produk serta pemasarannya. Hubungi kami di:

HP: 187870180554
Tel. 0251-8655240
Email. Srinielton(et)gmail(dot)com

Kami menjual bahan-bahan untuk membuat produk-produk di atas dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah dari distributor PT Cognis, penyalur resmi Texapon dan kimia turunannya. Kami melayani pemesanan untuk daerah Medan, Sumatera Bagian Utara, Bogor dan Jakarta.